Jumat 12 Feb 2016 09:59 WIB

Pagliuca: Handanovic Selamatkan Wajah Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Samir Handanovic
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Samir Handanovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kiper legendaris milik Italia, Gianluca Pagliuca mengatakan Inter Milan sedang dalam masa krisis setelah melakoni beberapa laga yang sulit.

Seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/2), mantan kiper La Beneamata tersebut mengatakan bahawa selama ini Inter diselamatkan oleh penjaga gawang mereka yakni, Samir Handanovic yang memang tampil cukup baik.

"Handanovic melakukan pekerjaan dengan sangat baik, namun sayang itu tidak cukup, karena Inter memiliki beberapa masalah yang sebelumnya tertutup dengan kehebatan penjaga gawangnya," kata Pagliuca kepada Umbaria Radio.

Kini pria berusia 49 tahun itu mengharapkan La Beneamata dapat kembali menujukan penampilan terbaiknya, setelah dalam beberapa pekan terakhir tampil di bawah ekspektasi. "Inter harus bangkit, aku berharap seperti itu," ujarnya.

Saat ini Nerazzurri berada pada tempat keempat sementra klasemen Serie A dengan mendulang 45 poin berjarak satu poin dengan Fiorentina di posisi ketiga. Kedua tim pun akan berhadapan pada lanjutan pekan ke-25 Inter akan bertolak ke Firenze untuk meladeni perlawan La Viola pada Senin (15/2) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement