Jumat 12 Feb 2016 13:26 WIB

Melo Puji Sikap Positif yang Ditunjukkan Inter MIlan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Felipe Melo
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Felipe Melo mengaku bahagia bermain untuk Inter Milan. Setelah beberapa kali berganti kostum ia menemukan pendekatan yang berbeda di Nerazzurri.

"Saya sudah bermain untuk banyak tim, saya tidak selalu menemukan pola pikir seperti di klub ini," kata gelandang asal Brasil ini dikutip dari Football Italia, Jumat (12/2).

Suasana positif yang Melo rasakan adalah sikap saling mendukung dalam segala hal. Di Inter, kata dia, selalu ada pengertian meski tim mengalami kekalahan.

Sempat memimpin klasemen di awal-awal musim, Melo dan rekan-rekan kini berada di posisi keempat. Dengan mengantongi 45 poin, skuat La Beneamata tertinggal 11 angka di belakang Napoli sang penguasa sementara.

Kendati demikian, kesan optimisme masih tersembul dari benak pemain tersebut. Melo berpendapat timnya masih berada dalam jalur perebutan trofi liga domestik.

"Bisakah kami memenangkan scudetto? Kami berada di sana. Sekarang banyak tim berjuang untuk menang, itu jauh lebih baik," tutur eks penggawa Fiorentina dan Juventus itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement