Jumat 12 Feb 2016 16:05 WIB

Perpanjang Kontrak di Stoke City, Ini Komentar Bojan Krkic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Bojan Krkic
Foto: irishtimes
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, STAFFORDSHIRE -- Bojan Krkic memperpanjang kontraknya di Stoke City. Striker berusia 25 tahun ini menandatangani kontrak selama empat setengah tahun dengan klub Liga Primer tersebut.

Bojan mengaku sangat senang dan merasa termotivasi. Bojan juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pelatih Mark Hughes. Menurutnya, Hughes telah meyakinkannya untuk datang ke Britannia Stadium dan menunjukkan kepercayaan kepadanya sejak awal. Termasuk saat dia cedera, Hughes mengikuti proses pemulihannya.

"Stoke City memberi saya kesempatan untuk bermain di liga paling kompetitif di dunia. Saya hanya memiliki kata-kata syukur atas kepercayaan mereka dan cara mereka memperlakukan saya," ungkap Bojan, dilansir dari BBC, Jumat (12/2).

Sementara itu, Kepala eksekutif Tony Scholes mengatakan, langkah Bojan ini memperlihatkan ia tidak menutup fakta bahwa ia kini menganggap Stoke sebagai rumahnya dalam pengertian sepak bola.

Pemain timnas Spanyol ini bergabung dengan the Potters dari Barcelona dengan nilai transfer yang tidak dipublikasikan pada Juli 2014 lalu. Bojan yang sempat absen pada paruh kedua musim lalu karena cedera lutut ini, telah mencetak 10 gol dalam 41 pertandingan untuk Stoke. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement