Jumat 12 Feb 2016 20:03 WIB

Welbeck Siap Meladeni Leicester City

Danny Welbeck
Foto: Yves Logghe/AP Photo
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Penyerang Danny Welbeck sudah bisa memperkuat Arsenal untuk pertama kalinya pada musim ini saat melawan Leicester City pada Ahad (14/2) malam WIB. Welbeck bugar, namun Arsene Wenger mengisyaratkan bek Per Mertesacker belum siap merumput.

Welbeck telah absen sejak April karena cedera lutut sementara Mertesacker terakhir bermain untuk the Gunners saat kalah 1-0 dari Chelsea pada laga 24 Januari. Leicester memiliki kecepatan dalam serangan balik dan Wenger mengatakan ia kemungkinan akan tetap mengandalkan dua pemain bek tengahnya, Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista.

"Saya pikir kadang-kadang saya menggunakan rumus yang berbeda," kata Wenger kepada wartawan pada Jumat (12/2).

"Per Mertesacker adalah pemimpin besar, tapi saya punya tiga bek tengah dan saya beradaptasi sedikit untuk permainan mereka, untuk jumlah game yang mereka mainkan serta lawan - bagaimana kekuatan mereka dan di mana mereka bisa mengalahkan kami."

Pelatih asal Prancis itu juga menegaskan bahwa cedera jangka panjang yang menyebabkan Santi Cazorla dan Jack Wilshere harus absen menjadi tantangan untuk satu tempat di tim dalam tiga sampai empat minggu kedepan.

Arsenal mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga ketika mereka mengalahkan Bournemouth 2-0 pada hari Ahad. "Saya percaya masih ada jalan panjang untuk melangkah," kata Wenger.

"Kami tidak menang untuk sementara waktu sehingga tentu saja tekanan pada tim ini sedikit lebih kuat.  Kami harus mendapatkan kembali momentum. Kami ingin menemukan konsistensi atas hasil kami untuk musim ini." kata Wenger.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement