Senin 15 Feb 2016 09:59 WIB

Balikkan Keadaan Lawan Inter, Valero: Kami tak Pernah Menyerah

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Ekspresi Borja Valero usai membobol gawang Inter Milan.
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Ekspresi Borja Valero usai membobol gawang Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Gelandang Fiorentina Borja Valero menilai timnya menunjukkan karakter hebat kontra Inter Milan. La Viola yang lebih dulu tertinggal berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 2-1 dalam laga di Stadion Artemio Franchi, Senin (15/2) dini hari WIB.

"Kami membuktikan bahwa kami tim yang tak pernah menyerah," kata pesepak bola asal Spanyol ini dikutip dari Football Italia.

Ia berpendapat tuan rumah memulai laga dengan baik dan menciptakan sejumlah peluang. Sehingga sulit diterima ketika kebobolan terlebih dahulu.

"Kemenangan  melawan tim seperti Inter memberikan semangat bagi kami," ujar Valero.

Selain tiga poin, menurut dia, Fiorentina menemukan sentuhan sesungguhnya dalam bermain. Yakni penguasaan bola yang konsisten sepanjang 90 menit laga berjalan.

"Malam ini kami menemukan kembali gaya yang kami miliki di awal musim. Ada sensasi positif, kami harap situasi ini terus berlanjut," tutur jebolan akademi Real Madrid ini.

Fiorentina tampil menyerang dalam duel di giornata ke-25 Serie A ini. Kendati demikian La Viola justru tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama lewat gol Marcelo Brozovic.

Setelah jeda kubu La Viola tidak menurunkan tekanan. Hasilnya skuat asuhan Paulo Sousa mampu membalikkan keadaan lewatgol Borja Valero pada menit ke-60 dan Khouma Babacar saat injury time.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement