Senin 15 Feb 2016 10:51 WIB

'Kekalahan Lawan Fiorentina tidak Pupuskan Langkah Inter'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.
Foto: Reuters
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio menegaskan bahwa kekalahan melawan Fiorentina bukanlah akhir dari tujuan tim mereka di Serie A.

La Beneamata harus mengakui kekalahan 1-2 dari tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (15/2) dini hari WIB. Meski semakin mempersulit langkah untuk mencapai gelar scudetto serta mempertahankan tempa ketiga musim ini, Ausilio meyakini timnya masih mampu meraih tujuannya.

"Pertandingan ini bukan akhir dari tujuan kami. Kami tidak putus asa atas kekalahan melawan Fiorentina," tegas Ausilio seperti dikutip Football Italia, (15/2).

Sementara itu, kehadiran presiden Inter Erick Thohir di tribun kali ini menghadirkan dukungan ataupun motovasi lebih bagi klub.

"Yang terpenting adalah kehadiran presiden di sisi klub. Kehadirinya di sini sangat membantu motivasi tim untuk melanjutkan sisa laga di musim 2015/16," sambungnya.

Dalam kekalahan tersebut, Ausilio menanggapi kritikan yang mengarah pada gelandang asal Prancis, Geoffrey Kondogbia.

"Jika Anda tidak dapat mengharagai Kondogbia, maka Anda tidak mengerti sepak bola. Dia masih muda dan butuh waktu untuk meningkatkannya, bahkan belajar dari kesalahannya," lanjut Ausilio.

Sebelumnya para pendukung I Nerazzurri mengatakan, bahwa sang pemain tidak banyak berkontribusi pada tim.

Eks penggawa AS Monaco ini didatangkan dengan mahar 31 juta euro (Rp 470 miliar) ke Giuseppe Meazza, dan belum menunjukan performa terbaiknya. Mengingat harga yang telah digelontorkan untuk memboyong pria 22 tahun tersebut cukup besar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement