Senin 15 Feb 2016 16:07 WIB

Kalah dari Fiorentina, Inter tak Bakal Lempar Handuk

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Piero Ausilio
Foto: www.forzazzurri.net
Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan kekalahan melawan Fiorentina bukanlah akhir dari tujuan timnya untuk merebut gelar Serie A Italia musim ini.

Pernyataan itu disampaikan setelah La Beneamata harus mengakui kekalahan 2-1 atas tuan rumah Fiorentina di Artemio Franchi, Senin (15/2) dini hari tadi.

Meski semakin mempersulit langkah untuk merebut scudetto serta mempertahankan tempat ketiga musim ini, Ausilio tetap yakin timnya masih mampu meraih tujuannya yang sudah dicanangkan di awal musim.

"Pertandingan ini bukan akhir dari tujuan kami. Kami tidak putus asa atas kekalahan melawan Fiorentina," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia, Senin (15/2).

Perihal kehadiran Presiden Inter Erick Thohir di tribun, Ausilio mengatakan, hal tersebut sangat memberi dukungan ataupun motivasi lebih bagi klub. "Yang terpenting adalah kehadiran presiden di sisi klub. Kehadirinya di sini sangat membantu motivasi tim untuk melanjutkan sisa laga di musim 2015/16," katanya.

Dalam kekalahan tersebut, Ausilio menanggapi kritikan yang mengarah pada gelandang asal Prancis, Geoffrey Kondogbia.

"Jika Anda tidak dapat mengharagai Kondogbia, maka Anda tidak mengerti sepak bola. Dia masih muda dan butuh waktu untuk meningkatkannya, bahkan belajar dari kesalahannya," lanjut Ausilio.

Sebelumnya para pendukung I Nerazzurri mengatakan, bahwa sang pemain tidak banya menlakukan kontribusi pada tim.

Eks penggawa AS Monaco ini didatangkan dengan mahar 31 juta euro ke Giuseppe Meazza, dan belum menunjukan performa terbaiknya, mengingat harga yang telah digelontorkan untuk memboyong pria 22 tahun tersebut cukup banyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement