Senin 15 Feb 2016 19:36 WIB

Marco Verratti Perpanjang Kontrak di PSG

Marco Verratti
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Marco Verratti memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada Senin (15/2). Kontrak baru ini menjadi pukulan bagi sejumlah klub papan atas Eropa yang telah dikaitkan dengan perpindahan pemain tersebut.

Pemain internasional Italia berusia 23 tahun itu telah menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak yang akan mengikat dia bersama klub Prancis itu sampai tahun 2020. Verratti, pemain kunci dalam skuat PSG untuk meraih gelar juara Prancis dan Eropa pada musim ini, sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen.

"Saya sangat senang untuk memperpanjang kontrak saya bersama Paris Saint-Germain," kata Verratti, yang bergabung dengan klub pada tahun 2012. "Saya berterima kasih kepada klub untuk semua kepercayaan itu dan telah ditunjukkan kepada saya selama bertahun-tahun.

"Saya juga akan terus memberikan segalanya, bersama dengan rekan satu tim saya, untuk membawa sukacita bagi pendukung kami dan untuk membuat tim menjadi yang terbaik di Eropa." kata Verratti. 

Presiden PSG Nasser al-Khelaifi memuji Verratti sebagai salah satu pemain terbesar dan berbakat di Eropa. Ia memuji keputusan terbaru Verratti untuk memperpanjang kontrak bersama klub dan pengaruhnya di tim.

"Saya sangat bangga dan saya secara khusus ingin mengungkapkan kepada pemain dan kita memberikan perhatian penuh untuk dia. Marco Verratti adalah salah satu idola dari Parc des Princes." kata al-Khelaifi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement