Selasa 16 Feb 2016 17:22 WIB

Marotta: Kami akan Jaga Pogba dan Dybala

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.
Foto: AP Photo
Direktur Umum dan Olahraga Juventus Giuseppe Marotta.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kiprah Paul Pogba dan Paulo Dybala bersama Juventus kian mentereng. Dua pemain muda itu menjadi kunci permainan Bianconeri.

Belakangan rumor Pogba dan Dybala bakal dilepas mencuat. Ini kaitannya dengan tawaran besar dari sejumlah klub top Eropa.

Ada Barcelona, Real Madrid, dan Manchester City kepincut akan jasa kedua pemain tersebut. Para pencari bakat terus berdatangan memantau dari dekat. (Baca: Marotta Bantah Allegri Bakal Pindah ke Chelsea)

Pada situsi ini Direktur Juve Giuseppe Marotta menegaskan Pogba dan Dybala tidak dijual. "Tidak masuk dalam rencana kami melepas Dybala, Pogba aset penting klub kami, kami akan menjaganya erat-erat," kata Marotta, dikutip dari Football Italia, Selasa (16/2).

Ini berlaku juga untuk Simone Zaza dan Daniele Rugani. Marotta menjamin Bianconeri siap mengunci dua anggota tim nasional Italia itu.

"Kami telah menolak tawaran 30 juta euro untuk Zaza dan 20 juta euro untuk Rugani," ujarnya menegaskan.

Secara keseluruhan ia optimistis dengan skuat muda Juve terus melaju. Ini menepis kritik keputusan klub yang melepas Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo pada musim panas tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement