Selasa 16 Feb 2016 20:50 WIB

Arema Cronus Bertolak ke Pulau Dewata

  Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).
Foto: Antara
Sejumlah pemain Arema Cronus berlatih fisik di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (10/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG  -- Arema Cronus bertolak ke Bali untuk menjalani serangkaian pertandingan di turnamen Bali Island Cup yang digelar mulai 18 hingga 23 Februari 2016. Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo seluruh pemain diboyong ke Bali.

"Setelah sampai di Pulau Dewata itu akan langsung menggelar latihan sekaligus menjajal lapangan, apalagi Arema main pertama lawan Bali United," katanya di Malang, Selasa (16/2).

Hanya saja, manajemen maupun pelatih belum mau menyebutkan siapa saja pemain yang diboyong ke Bali untuk memperkuat Singo Edan di ajang Bali Island Cup tersebut.

"Kami belum punya target di ajang (turnamen) ini karena tujuan yang terpenting bagi kami adalah membentuk kerja sama tim, sebelum kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) digelar," ujarnya.

Ruddy mengatakan jika turnamen di Bali dan Kaltim (Piala Gubernur Kaltim), manajemen tidak punya target, namun di ajang ISC, setiap pertandingan harus menang dan memberikan prestasi terbaik.

Karena itu, kata Ruddy, manajemen akan mendatangkan dua pemain lagi untuk mengisi posisi bek dan tengah. Saat ini Arema masih kekurangan pemain. "Ada beberapa pemain yang menjadi bidikan untuk mengisi lini belakang yang masih rawan ini," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement