Selasa 16 Feb 2016 21:06 WIB

Bos AC Milan Kagumi Pelatih Sevilla

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Adriano Galliani
Foto: Antonio Calanni/AP Photo
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan, Adraino Galliani membuka rahasia dirinya yang mengagumi pelatih Sevilla, Unai Emery. Meskipun begitu Galliani menilai tidak berarti sang pelatih akan datang ke San Siro.

Rossoneri masuk dalam periode tahun yang baik, terbukti dari delapan laga Serie A di paruh kedua mereka hanya menelan satu kekalahan, dan tiga hasil imbang sedangkan skuat besutan Sinisa Mihajlovic mampu mencukur dua rival teratas mereka yakni Fiorentina dan Inter Milan.

Torehan positif tersebut mendorong tim untuk dapa finish di urutan ketiga dan dapat menagamnkan tiket Liga Champions musim depan. Akibatnya, posisi Mihajlovic saat ini aman di bangku pelatih.

Namun, ketika ditanya awak media terkait penampilan impresif Carlos Bacca, Galliani memuji sang pemain dan juga mantan bosnya di Sevilla. "Bacca adalah pemain yang luar biasa, saya tidak heran," ucapnya kepada Estadio Deportivo.

Ketertarikan Galliani pun tidak putus hanya di penyerang asal Koliombia tersebut, ia menyatakan turut seta mengagumi pesona sang pelatih, Unai Emery.

"Aku menyukai kesan yang ditampilkan Emery. Namun, itu tidak berarti di akan datng ke sini," sambungnya seperti dikutip Football Italia, Selasa (16/2).

Di sisi lain, penampilan serta kharisma yang di miliki attacante 29 tahun tersebut juga menyeret pandangan Carlo Ancelotti yang secara terang mengatakan, sangat menyukai Bacca.

Hal itu dibenarkan oleh Galliani, "Ancelotti sangat menykai Bacca, jika ia terus dengan Real Madrid maka sang pemain akan bermain dengan Cristiano Ronaldo."

Baca juga: Milan Muak dengan Mario Balotelli

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement