Rabu 17 Feb 2016 07:13 WIB

Ivanovic: Kami Punya Banyak Peluang, tapi...

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Branislav Ivanovic
Foto: www.dailystar.co.uk
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, memberikan reaksi atas kekalahan 1-2 yang telah dialami timnya dari laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Paris Saint-Germain, Rabu (17/2) dini hari WIB.

Ia mengatakan ambisi besar dari rekan-rekannya datang ke Parc des Princes, Paris, adalah merebut kemenangan. Sayangnya, ambisi itu justru hanya menjadi angan-angan karena PSG mampu memecundangi The Blues lewat gol Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. (Baca: PSG Sukses Benamkan Chelsea 2-1)

"Kami memiliki beberapa peluang sebelum mereka mencetak gol. Pada saat itulah kami menjadi kehilangan konsentrasi," kata Ivanovic, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (17/2).

Ivanovic mengaku pertahanan Chelsea dalam laga kali ini sedikit terbuka. Terutama ketika Ibrahimovic berhasil memperdaya kiper Courtois di menit ke-39.

Ia sangat berharap pada leg kedua nanti, kelemahan di sektor pertahanan akan bisa diperbaiki menjadi lebih kuat dan kompak. Menurut dia, kesalahan kecil akan bisa mengubah segala kemungkinan.

Pada leg kedua babak 16 besar nanti, Chelsea menjamu PSG di Stadion Stamford Bridge pada 10 Maret mendatang. Chelsea diharuskan menang minimal 1-0, jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement