Rabu 17 Feb 2016 16:22 WIB

Mantan Pemain Arema Cronus Gabung Bali United

Mantan pemain  Arema Cronus, I Gede Sukadana kini berseragam Bali United (kiri).
Foto: Antara
Mantan pemain Arema Cronus, I Gede Sukadana kini berseragam Bali United (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, KUTA  --  I Gede Sukadana, mantan pemain Arema Cronus, secara resmi bergabung dengan tim sepak bola Bali United dengan kontrak selama satu tahun.

"Kami memandang, dia memiliki kualitas permainan yang cukup baik," kata Pelatih Kepala Bali United Indra Sjafri dalam siaran persnya di Kuta, Bali, Rab (17/2).

Ia mengatakan tentang kedatangan mantan gelandang Arema itu yang kemudian mengikuti sesi latihan sejak Rabu. "Sukadana resmi bergabung dengan kami. Dia kami kontrak satu tahun," ujarnya.

Ia mengatakan Sukadana merupakan putra daerah Bali yang memiliki kualitas permainan yang diinginkan klub asal Pulau Dewata itu.

Indra mengakui visi permainan Sukadana sama dengan keinginan tim Bali United yang menjadi alasan untuk merekrut pemain kelahiran Denpasar tersebut.

"Sukadana mengatakan ingin bersama-sama membangun sepak bola Bali dengan kami. Itu sangat kami apresiasi," ujarnya.

Selain itu, Indra menginginkan melanjutkan program tim Bali United yang mayoritas diperkuat putra daerah Bali. Tim itu memiliki julukan Serdadu Tridatu.

Ia menjelaskan alasan mengontrak I Gede Sukadana selama satu tahun karena sudah menjadi program Bali United. "Kontrak satu tahun memang program kami untuk para pemain baru yang kami rekrut, termasuk Sukadana," ujarnya.

Pihaknya ingin melihat perkembangan Sukadana selama satu tahun, setelah itu apabila memenuhi syarat, baru akan diberikan kontrak jangka panjang.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement