Rabu 17 Feb 2016 20:07 WIB

Luciano Leandro Butuh Sosok Stopper di PSM

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Pelatih Kepala PSM Makassar Luciano Leandro mengaku masih membutuhkan sosok pemain berposisi stopper untuk memperkuat timnya sebelum bertanding di Indonesia Super Competition (ISC) April 2016.

Pelatih Luciano Leandro mengatakan saat ini memang sudah ada Jajang Maulana yang merupakan mantan timnas Indonesia. Namun untuk menjadi pelapis memang belum ada sehingga patut menjadi perhatian.

"Seperti sekarang ini, Jajang Maulana tidak bisa ikut latihan karena ada kendala (cedera). Makanya dari seluruh posisi tim, hanya stopper yang memang masih mengkhawatirkan," kata Luciano usai memimpin latihan di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (17/2).

Pelatih asal Brasil itu juga berharap segera ada pemain baru khususnya untuk posisi stopper untuk mengantisipasi minimnya pemain. Ini juga sebagai upaya dalam menjaga persaingan meraih prestasi di ISC 2016.

Sementara untuk posisi bek kiri dan kanan, dirinya mengaku sudah tidak ada persoalan. Pemain yang ada saat ini dinilai sudah cukup dan diharapkan bisa terus berkembang sebelum turun di turnamen jangka panjang nanti.

Begitu juga dengan posisi gelandang, dirinya juga mengaku sudah tersedia cukup banyak pemain yang bisa diandalkan masuk dalam skuat inti tim Juku Eja.

"Untuk saat ini memang seorang stopper yang paling mendesak. Kita berharap mudah-mudahan ada pemain baru yang datang segera agar komposisi tim juga bisa terbentuk,"katanya.

Baca juga: Striker Brasil Diberikan Waktu Sepekan Membuktikan Diri

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement