Kamis 18 Feb 2016 02:25 WIB

Cedera Bahu, Lloris Absen di Pertandingan Kontra Fiorentins

Hugo Lloris
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengalami cedera bahu dan akan absen pada pertandingan Liga Europa di markas Fiorentina pada Kamis (18/2). Kemungkinan ia juga absen pada pertandingan Piala FA melawan Crystal Palace pada Ahad, kata pelatih Mauricio Pochettino.

Pemain internasional Prancis itu mengalami sedikit terkilir pada bahunya pada akhir pertandingan Ahad di Liga Utama Inggris, ketika timnya menang 2-1 di markas Manchester City yang mempertahankan Spurs di peringkat kedua.
 
"Kabar buruk. Pada pertandingan terakhir melawan Manchester City, bahu Hugo terkilir dan akan absen untuk (pertandingan Kamis) dan mungkin menepi pula untuk (pertandingan) Ahad," kata Pochettino kepada Spurs TV.
 
Spurs melawat ke markas tim Italia Fiorentina pada pertandingan leg pertama putaran 32 besar Liga Europa mereka, sebelum menjamu Palace di putaran kelima Piala FA akhir pekan ini.
 
"Kita akan melihat pada pekan depan apakah ia akan dapat dimainkan untuk pertandingan leg kedua melawan Fiorentina," tambah Pochettino, mengacu pada pertandingan yang akan dimainkan pada 25 Februari di White Hart Lane.
 
Lloris tampil cemerlang pada musim ini, ketika Tottenham mengejar gelar ganda domestik di Liga Utama Inggris dan Piala FA, serta kesuksesan di Liga Europa. Kiper cadangan asal Belanda Michel Vorm akan menggantikan posisinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement