Kamis 18 Feb 2016 08:45 WIB

PSM Makassar Bakal Diperkuat 28 Pemain Lakoni ISC

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pelatih kepala PSM Makassar Luciano Leandro menginginkan 28 pemain untuk memperkuat tim Juku Eja menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) April 2016.

"Kita rencana 25 pemain di lapangan ditambah tiga orang kiper. Kita memang berharap tim ini bisa diperkuat sekitar 28 atau 27 pemain untuk menghadapi kompetisi nanti," kata Luciano di Makassar, Kamis (18/2).

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan komposisi atau jumlah pemain seperti itu dinilai sudah maksimal. Artinya ada pemain pelapis dalam setiap posisi sehingga tidak khawatir lagi dengan kemungkinan adanya pemain mengalami cedera atau terkena akumulasi kartu kuning.

Untuk saat ini, kata mantan pemain PSM era-90an itu, jumlah pemain yang bergabung dan rutin mengikuti latihan yang dipimpinnya berjumlah 23 orang plus tiga penjaga gawang sehingga masih membutukan sekitar dua pemain lagi.

Kendati begitu, dia menyerahkan keputusan jumlah pemain ke manajemen yang punya hak untuk mendatangkan dengan pertimbangan anggaran.

"Tentu kita menyerahkan ke manajemen untuk mendatangkan pemain. Jika punya anggaran, tentu kita harapkan bisa menambah pemain," kata Luciano.

Berdasarkan informasi dari manajemen, lanjut dia, memang kabarnya masih akan mendatangkan satu hingga dua pemain lagi.

"Jadi jika dua pemain itu sudah datang maka jumlahnya pas. Kita memang berharap masih ada pemain baru dengan kualitas yang maksimal sehingga bisa direkrut untuk bergabung dalam tim di ISC 2016," katanya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement