Kamis 18 Feb 2016 13:00 WIB

Ranieri Nilai Drinkwater Siap Masuk Timnas Inggris

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Danny Drinkwater
Foto: REUTERS/Darren Staples
Danny Drinkwater

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER—Danny Drinkwater telah menjadi gelandang yang memiliki andil penting dalam kiprah mengejutkan Leicester City musim ini. Ia menjadi salah satu kekuatan bagi klub besutan pelatih Claudio Ranieri ini.

Ranieri pun yakin Drinkwater dapat masuk ke dalam timnas Inggris . Sebab, pemain yang berasal dari Inggris itu merupakan pemain yang sangat bagus di mata Ranieri.

“Drinkwater adalah gelandang yang baik. Jika Roy Hodgson membutuhkan dia, maka saya akan mengatakan Drinwater siap masuk ke timnas Inggris,” ujar Ranieri, dikutip dari Express, Kamis (18/2).

Ketika pemain kelahiran 1990 ini diturunkan ke dalam lapangan, ia akan beredar di sekitar kotak penalti. Selain itu, Drinkwater juga akan membela timnya habis-habisan saat berlaga dengan lawan.

Dengan keraguan ats kebugaran pemain seperti Michael Carrick (Manchester United)  dan Jack Wilshere (Arsenal), Drinkwater dapat dilihat sebagai pemain yang ideal untuk Inggris jelang Piala Eropa 2016.

Sebelum bergabung dengan the Foxes, Drinkwater adalah pemain Manchester United. Namun, ia dipinjamkan kepada sejumlah klub seperti, Huddersfield Town, Cardiff City, Watford, dan Barnsley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement