Kamis 18 Feb 2016 15:07 WIB

Babak Pertama, Arema Ungguli Bali United

Bali Island Cup 2016
Foto: Ongisnade
Bali Island Cup 2016

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Arema Cronus membuka gelaran Bali Island Cup 2016 dengan apik. Arema mengungguli tuan rumah Bali United 1-0 pada babak pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (18/2).

Singo Edan sebenarnya tak banyak menciptakan peluang. Tim asuhan pelatih asal Bosnia Milomir Seslija ini malah kesulitan menguasai bola dan terus ditekan.

Tapi pengalaman para pemain Arema menjadi faktor menentukan. Setelah menyiakan satu peluang emas dan satu tendangan yang diblok di kotak penalti Bali United, striker Cristian Gonzalez akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-29.

Gonzalez melihat peluang saat kiper Dicky Indriyana menguasai bola backpass. Ia kemudian berlari mendekati Dicky. Dalam posisi ditekan, sang kiper akhirnya membuat kesalahan dengan menendang bola yang bisa ditahan oleh Gonzalez. Bola memantul ke arah gawang kosong untuk membuat Arema memimpin 1-0.

Usai gol ini pertandingan dihentikan untuk water break. Saat laga kembali dimulai, Bali United berusaha membalas.

Permainan bola dari kaki ke kaki para pemain muda tim asuhan Indra Sjafri ini ternyata hanya bisa berkutat di tengah. Bali United kesulitan untuk menembus sepertiga akhir lapangan.

Meski beberapa peluang sempat tercipta, tapi tak ada yang matang dan bisa menjebol gawang Arema.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement