Jumat 19 Feb 2016 03:13 WIB

Midtjylland Tumbangkan Manchester United 2-1

Rep: C25/ Red: Yudha Manggala P Putra
FC Midtjylland
Foto: Reuters
FC Midtjylland

REPUBLIKA.CO.ID, HERNING -- Kejutan terjadi dalam lanjutan Liga Eropa, yang mempertemukan Midtjylland vs Manchester United, Jumat (19/2) dini hari WIB. Tanpa diduga, tuan rumah mampu menumbangkan tim raksasa Inggris tersebut dengan skor 2-1.

Bermain di kandang lawan, Manchester United awalnya mampu mengendalikan permainan. Bahkan, tim tamu berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat Memphis Depay, pada menit ke-38.

Tersentak, tuan rumah bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 44. Mengoceh dua pemain bertahan MU, Pione Sisto berhasil melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi Romero. Kedudukan imbang 1-1.

Lepas jeda paruh pertama, Manchester United mencoba melancarkan gelombang serangan lewat Martial dan Lingard. Namun saat keasyikan menyerang, anak-anak Manchester malah kecolongan.

Midtjylland justru mampu unggul lewat sepakan dari luar kotak pinalti Onuachu, pada menit 77. Berawal dari kemelut di depan kotak pinalti MU, Onuachu melepaskan sepakan keras yang tak mampu digapai Romero.

Unggul 2-1, para pemain Midtjylland tampak sangat nyaman memainkan bola dari kaki ke kaki. Tak mau pulang dengan tangan hampa, anak-anak The Reds tampil ngotot di akhir pertandingan.

Sayang, berbagai serangan yang dilancarkan MU selalu mampu dibendung tuan rumah. Hingga pluit panjang dibunyikan, Midtjylland mampu menjaga keunggulan dan meraih tiga angka. Midtjylland unggul 2-1 atas Manchester United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement