Jumat 19 Feb 2016 12:55 WIB

Nocerino Gabung Orlando City, Kaka Ucapkan Selamat Datang

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Antonio Nocerino
Foto: AP Photo/Paolo Lazzeroni
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Antonio Nocerino akhirnya menyelesaikan semua proses transfernya dari AC Milan menuju Liga Sepak bola Amerika Serikat (MLS). Ia resmi bergabung bersama salah satu klub MLS Orlando CIty.

Dengan demikian Nocerino akan satu tim dengan Ricardo Izecson dos Santos Leite alias Kaka. Kebetulan bintang Brasil itu pernah menjadi anak emas publik San Siro pada 2003-2009.

Mengetahui ada bekas penggawa Milan yang merapat, Kaka semringah. "Selamat datang Nocerino, mantan rekan setim saya di AC Milan. Terima kasih untuk pilihan Anda," kata peraih Ballon d'Or 2007 lewat video di Twitter resmi klub, dikutip dari Football Italia, Jumat (19/2).

Tak hanya Kaka yang bahagia, pelatih Orlando Adrian Heath juga demikian. Ia optimistis hadirnya Nocerino memberi kekuatan tambahan untuk timnya.

Menurutnya Nocerino memiliki karakter sebagai gelandang enerjik yang selalu bergerak. Faktor pengalaman juga menjadi nilai tambah.

"Kemampuannya bermain dalam berbagai peran di lini tengah menjadi aset luar biasa bagi kami di musim ini. Kami menantikan bekerja sama dengan dia," ujar Heath.

Sebelumnya DC United juga kepincut terhadap eks pemain Juventus itu. Tapi pada akhirnya Nocerino merapat ke Citrus Bowl, markas Orlando.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement