Jumat 19 Feb 2016 16:19 WIB

Milan Incar Bek Torino

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Kamil Glik
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Kamil Glik

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan masih terus berupaya mencari bek tengah untuk memperkuat lini pertahanannya. Sebelumnya Milan disebut ingin mendatangkan dua bek River Plate Leonel Vangioni dan Emanuel Mammana. 

Dua bek muda tersebut diincar Rossoneri karena usia yang terbilang muda. Cocok dengan bek utama Milan saat ini Alessio Romagnoli yang diproyeksikan akan jadi bek tangguh masa depan. 

Namun, guna mengantisipasi kegagalan menggaet Vangioni dan Mammana, Milan juga mengincar bek tengah sekaligus kapten Torino, Kamil Glik.

Dikutip dari Forza Italian Football, Jumat (19/2), bek asal Polandia itu diinginkan Milan karena dianggap sudah punya kematangan karena pengalaman di Serie A. 

(Baca: Carlos Bacca Tegaskan Komitmennya untuk Milan)

Isu ketertarikan Milan terhadap Glik belum mendapat respon dari Il Toro. Dan belum ada berita berapa harga yang akan dipatok oleh Torino untuk kaptennya itu. 

Lini pertahanan Il Diavolo Rosso musim ini memang belum terlalu bagus. Duet Romagnoli dan Alex belum mampu menimalisir kebobolan gawang Gianluigi Donnarumma. Total di 25 laga di Serie A, Milan sudah kemasukan 27 gol. (Baca berita berita bola lainnya di sini)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement