Sabtu 20 Feb 2016 18:14 WIB

Baru Tiba dari Brasil, Camargo Langsung Pimpin Latihan Persija

Paulo Camargo (tiga kiri)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Paulo Camargo (tiga kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paulo Camargo langsung memimpin latihan tim Persija Jakarta di Lapangan National Youth Training Center, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Sabtu, meski pelatih asal Brasil itu baru saja tiba di Indonesia.

Mantan pelatih tim Persibo Bojonegoro itu terlihat cukup antusias saat pertama kali memimpin Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Saat ditemui usai latihan, Paulo Camargo mengaku senang bisa kembali ke Indonesia. Dia sebelumnya menjadi juru racik tim asal Jawa Timur, Persibo Bojonegoro, yang saat itu turun di kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

''Hari ini pertama kali saya melatih Persija. Saya melihat di sini banyak memiliki pemain yang bagus. Saya belum bisa memutuskan apa-apa karena saya akan terus memantau semua pemain yang ada," kata Paulo Camargo.

Persija Jakarta sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi beberapa turnamen hingga kompetisi Indonesia Super Competition (ISC).

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement