Ahad 21 Feb 2016 09:15 WIB

Melo: Hal Terpenting, Kami Menang!

Rep: C31/ Red: M Akbar
Felipe Melo
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, menyambut suka cita kemenangan yang telah diperoleh timnya dari Sampdoria. Dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia, Ahad (21/2) dini hari WIB, skuat Nerazzurri mengalahkan Il Samp 3-1 di Stadion Giuseppe Meazza.

Melo ikut membantu klub besutan Roberto Mancini ini lewat satu assist untuk gol Joao Miranda pada menit ke-57.  ''Akhirnya Inter Milan berhasil mencetak tiga gol dan yang terpenting adalah menang di pertandingan. Kemenangan ini baik bagi suporter dan para pemain,'' ujar Melo seperti dikutip dari Football Italia, Ahad (21/2).

Dalam pertandingan ini, Melo juga mengungkapkan Inter Milan merupakan skuat yang memiliki kerja sama tim yang solid. Selain itu, Inter juga pantas memenangkan pertandingan meskipun tidak mudah melawan Sampdoria. (Baca: Inter Milan Taklukkan Sampdoria 3-1)

Sisi lain, pemain berdarah Brasil ini melontarkan kritikan pada wasit pertandingan dan pengkritiknya. Ia mengaku tidak tahu mengapa orang lain selalu membicarakannya.

''Saya melihat beberapa tekel yang mengerikan dan pemain Sampdoria tidak mendapatkan kartu kuning atau pelanggaran,'' katanya.

Lihat klasemen sementara Serie A Italia pekan ke-26 dengan klik >> di sini <<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement