Ahad 21 Feb 2016 17:05 WIB
Piala FA

Owen: MU akan Kembali ke Jalur Kemenangan

Rep: Anggoro/ Red: Joko Sadewo
Michael Owen
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Michael Owen

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pemain Manchester United, Michael Owen meyakini The Red Devils akan mampu mengalahkan Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA yang akan digelar pada, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Armada Louis van Gaal baru saja menelan pil pahit di pentas Liga Eropa, Setan Merah terpaksa harus menerima kekalahan melawan wakil Denmark, Midtjylland dengan skor 2-1.

Setelah sebelumnya diyakini mulai bangkit, United pun kini telah kalah secara back-to-back. Sebelum dipermalukan di ajang Eropa, Wayne Rooney dan kawan-kawan harus tumbang di Liga Primer Inggris dari Sunderland.

Namun, meski demikian, Owen yakin mantan timnya tersebut dapat kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Sherwsbury. Striker 36 tahun tersebut menganggap Piala FA merupakan kesempatan emas United menutup musim ini dengan trofi.

"Wayne Rooney akan absen dalam pertandingan karena cedera tapi saya masih percaya MU memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikutnya," katanya seperti The Sport Review, Ahad (21/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement