Ahad 21 Feb 2016 20:04 WIB

Persib Ditahan Imbang, Dejan Puji Bali United

Pelatih Persib Dejan Antonic
Foto: pelitabandungraya.com
Pelatih Persib Dejan Antonic

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Persib Bandung gagal memetik kemenangan kedua dalam Turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Maung Bandung ditahan imbang tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (21/2).

Hasil ini membuat Persib wajib menang melawan Arema Cronus dalam laga terakhir, Selasa (23/2). Sebab Arema sudah memetik dua kemenangan atas Bali United dan PSS Sleman.

Maung Bandung punya sejumlah peluang emas untuk mencetak gol terutama pada babak kedua namun gagal memaksimalkannya. Terlepas dari itu, Persib mendapatkan gempuran dari para pemain muda Bali United sepanjang laga.

Performa Bali United ini mendapatkan pujian dari pelatih Persib Dejan Antonic. 

"Pertandingan hari ini sangat bagus dari pertandingan sebelumnya dan tim kami memang sedikit kecolongan sehingga Bali United mampu membalas ketertinggalannya," ujar Dejan Antonic.

Ia mengatakan, skor imbang ini cukup memuaskan dan salut dengan pelatih Bali United yang menurunkan pemain mudanya agar tampil dalam laga ini.

"Kualitas pemain Bali United bagus dan saya akui skuat kami memang mengalami penurunan stamina, sehingga perlu adanya recovery usai pertandingan nanti," katanya.

Pihaknya optimistis Persib mampu lebih baik ke depannya dalam memperkuat tim ini agar lebih solid.

Baca: Ditahan Imbang Bali United, Persib Wajib Menang Lawan Arema

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement