Senin 22 Feb 2016 08:57 WIB

Strootman Gembira Kembali Perkuat Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Kevin Strootman.
Foto: Reuters
Gelandang Kevin Strootman.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Setelah absen kurang lebih 13 bulan lamanya bersama AS Roma, Kevin Strootman akhirnya kembali. Sang gelandang merayakan laga comeback-nya dengan kemenangan 5-0 atas Palermo di Stadion Olimpico, Senin (22/2) dini hari WIB.

Pesepakbola asal Belanda tersebut sudah tak merumput pada Januari 2015 dan harus naik dua kali ke meja operasi akibat cedera lutut parah. Proses penyembuhan yang lama pun sempat membuat eks pemain PSV Eindhoven tersebut frustasi. 

Namun, kini Strootman telah kembali bersama skuat i Lupi. Pada laga melawan Palermo di lanjutan giornata ke-26 ia tampil bersama Radja Nainggolan dan kawan-kawan.

(Baca juga: Spalletti Ungkap Alasan Pinggirkan Totti Lawan Palermo)

Masuk pada menit ke-78 menggantikan Maicon peran sang pemain mendapat apresiasi dari para pendukung Giallorossi. Menanggapi hal tersebut ia merasa senang dan sangat puas bisa kembali di tengah-tengah pertandingan.

"Saya merasa seperti pemain lagi saat ini. Terutama dalam kemenangan ini," kata pemain 26 tahun itu seperti dikutip Football Italia, Senin (22/2).

Sementara itu, meskipun saat ini kebugaran tubuhnya masih belum 100 persen stabil, akan tetapi Strootman percaya dalam waktu dekat semuanya akan kembali dengan normal.

"Saya sudah kembali ke lapangan, tapi belum mencapai bentuk kebugaran terbaik. Saya sudah merasa lelah berada di meja operasi kini saatnya bekerja untuk tim," lanjutnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement