Senin 22 Feb 2016 10:29 WIB

Singkirkan Spurs, Ini Komentar Pardew

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Alan Pardew
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Crystal Palace berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 dalam pertandingan putaran kelima Piala FA dalam laga di White Hart Lane, Ahad (21/2).

Menurut pelatih Alan Pardew, Crystal Palace sudah mempelajari Spurs dari dua pertemuan sebelumnya di Liga Primer. The Eagles, kata Pardew, bekerja dengan bentuk yang baik saat bertarung di kandang Spurs.

 

“Anak-anak sangat ulet. Mereka bertahan dengan sangat baik. Itu yang harus kami lakukan melawan Spurs," ujar Pardew, di laman resmi klub, Senin (22/2).

Pardew mengungkapkan ia cukup terkejut dengan penampilan para pemainnya, terutama pada babak kedua. Menurut dia, timnya sangat baik dalam meredam permainan the Lilywhites.

Tak sekadar terus bertahan di Piala FA, Pardew menilai kemenangan ini akan berdampak positif terhadap performa mereka di liga. Palace turun ke posisi 13 setelah hanya memetik sekali hasil imbang dalam tiga laga terakhir.

"Ini penting dan waktunya tepat karena performa kami di liga. Kami istirahat dan kemudian kembali melesat. Sekarang mari songsong 12, 13 pertandingan tersisa yang kami punya di liga," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement