Senin 22 Feb 2016 17:47 WIB

Mandzukic Sembuh dari Cedera, Evra: Juventus Memerlukannya

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Mario Mandzukic
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Mario Mandzukic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar membaiknya kondisi striker Juventus Mario Mandzukic jelang laga melawan Bayern Muenchen di ajang Liga Champions tengah pekan ini disambut hangat rekan setimnya. Bek kiri Juventus, Patrice Evra yakin kembalinya Mandzukic akan jadi amunisi penting dalam menghadapi Muenchen.

“Mandzukic akan punya motivasi tinggi mengalahkan bekas timnya (Muenchen), saya yakin dia akan sangat membantu kami untuk mengalahkan Muenchen,” kata Evra seperti dikutip dari Forza Football Italia, Senin (22/2).

Evra mengatakan, Mandzukic punya kharisma menakutkan bagi bek manapun di dunia. Tentunya di mata pertahanan Die Roten pun, pemain asal Kroasia itu punya kesan tersendiri.

Sebagai bekas rekan setim, para pemain Muenchen dinilai Evra akan sangat mencemaskan Mandzukic. Pun, ia berharap Mandzukic bisa memberikan yang terbaik pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions itu.

“Dia akan membuat Muenchen terluka, Mandzukic bagian penting bagi Juve, saya yakin dia menyadari posisinya,” ujar bek asal Prancis ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement