Senin 22 Feb 2016 18:02 WIB

Jelang Juventus Lawan Muenchen, Evra: Santai Sajalah

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Patrice Evra
Foto: Reuters/Giorgio Perottino
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN  --  Duel big match antara penguasa Liga Jerman dan Italia musim ini akan terjadi di Kota Turin, Italia, Rabu (24/2) WIB. Jelang laga bertajuk babak 16 besar Liga Champions itu, penghuni singgasana klasemen sementara Liga Italia Juventus dan Jerman Bayern Munchen akan bentrok pada leg pertama.

Bek kiri Juventus, Patrice Evra memandang laga nanti akan sangat berat bagi timnya. Untuk itulah, dia menilai bukan soal taktik dan teknik saja yang akan menentukan siapa pemenang dalam duel tersebut.

“Mental dari faktor psikologi kami akan diuji dalam laga nanti. Saya pikir, penting bagi kami untuk tetap rilex dan menikmati jalannya laga tanpa terbebani sesuatu,” kata Evra dikutip dari EPSN, Senin (21/2).

Bek Prancis ini berujar, para pemain Juve harus bisa menenangkan diri atau taruhannya mereka akan berat menjalani laga kandang tersebut. Dia meminta teman-temannya bisa mencontohnya yang dapat selalu rilex dan tenang di saat latihan meski sadar, mereka akan kedatangan tim sangat kuat.

“Kami semua paham Muenchen adalah favorit, tapi kami punya keyakinan, mereka juga menganggap kami lawan yang sulit,” kata mantan pemain Manchester United ini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement