Senin 22 Feb 2016 21:05 WIB

PSM Makassar Banjir Lamaran dari Striker Asing

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  --  PSM Makassar terus kebanjiran pelamar berposisi striker yang siap memperebutkan satu tempat lini depan tim Juku Eja menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) yang rencana digulirkan April 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan sejak beberapa hari terakhir ini memang banyak menerima lamaran dari berbagai agen. Mereka meminta para pemainnya diberikan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya demi bergabung dalam Tim PSM.

"Untuk hari ini, lamaran yang masuk sesuai biodata yang kita terima bernama Milos Galin. Pemain ini juga punya posisi sebagai striker dan memiliki pengalaman di berbagai kompetisi Eropa," katanya di Makassar, Senin (22/2).

Sumirlan menjelaskan, pemain yang lahir ada 22 April 1990 itu ditawarkan oleh Agen pemain Bintang Garuda Nusantara Nathalia.

Pemain yang memiliki tinggi 1.98 cm itu juga siap bergabung ke Makassar jika mendapat lampu hijau dari Manajemen PSM. Hanya saja manajemen mengaku masih akan membahasnya lebih dulu sebelum memanggilnya ke Makassar.

"Pemain ini sesuai data yang kita terima memang punya tinggi badan yang hampir dua meter. Jika seperti ini, maka kemungkinan dia memiliki kelebihan untuk bola-bola atas," ujar Sumirlan.

Sebelum Milos Galin, kata dia, manajemen lebih dulu menerima lamaran seleksi dari agen pemain, Budi Liminton, yang menawarkan striker asal Brasil, Patrick Roberto Daniel da Silva.

Mantan pemain Sydney FC di kompetisi A-League Australia itu sudah memasukkan lamarannya agar bisa diberikan kesempatan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Selanjutnya, adapula dua striker asal Mali yang juga sempat berkostum Timnas Prancis usia 21 tahun Mamadou Samassa (29 tahun) dan Tenema Ndiaye (35 tahun) yang merupakan mantan tim nasional Mali.

Posisi striker PSM belakangan ini memang ramai lamaran. Itu setelah penyerang asal Brasil yang sengaja diboyong Pelatih Kepala Luciano Leandro yakni Carlos Eduardo da Silva, itu sejak didatangkan sekitar dua minggu lalu ternyata belum mampu menunjukkan penampilan yang memuaskan.

"Kami pada dasarnya siap memberikan kesempatan bagi pemain manapun untuk bisa mengikuti seleksi di PSM. Kami intinya ingin para pemain yang bergabung di PSM khususnya asing memang memiliki kualitas di atas rata-rata," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement