Senin 22 Feb 2016 22:25 WIB

Mantan Pemain Timnas U-19 Dicoret dari PSM

PSM Makassar
Foto: Antara
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  -- Mantan pemain Timnas U-19, Asnawi Mangku Alam harus melupakan keinginannya memperkuat PSM senior setelah dicoret dalam tim untuk persiapan menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) April 2016.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mengatakan nama Asnawi memang tidak masuk dalam 20 pemain yang direkomendasikan Pelatih Kepala PSM Makassar, Luciano Leandro untuk dikontrak dalam tim senior.

"Saya dengar salah satunya (alasan pencoretan) karena usianya yang masih terlalu muda. Untuk masalah siapa pemain yang akan direkrut atau tidak, kita sejak awal memang memberikan sepenuhnya ke Luciano Leandro," katanya di Makassar, Senin (22/2).

Mantan pemain PSM era 80-an itu menjelaskan, meski gagal bergabung dalam tim senior namun pemain yang juga sempat memperkuat Timnas U-16 itu masih bisa atau dinilai layak masuk dalam Tim PSM U-21.

"Sesuai rekomendasi yang diberikan pelatih kepala PSM Luciano Leandro, memang hanya 20 pemain yang tercatat. Dari 20 pemain itu ada juga dua asing asal Brasil, namun khusus ini tentu kita akan melihat lagi ke depan," ujarnya.

Pelatih Kepala PSM Makassar Luciano Leandro baru saja merekomendasikan 20 pemain untuk dikontrak guna menghadapi Indonesia Super Competition (ISC) yang rencana digulirkan April 2016.

Sebanyak 20 nama itu merupakan para pemain yang selama ini mengikuti program latihan tim Juku Eja. Puluhan pemain itu juga terdapat beberapa pemain muda yang naik kelas.

"Saya sudah berikan nama-namanya ke manajemen untuk memperkuat PSM di ISC 2016. Para pemain ini sudah layak masuk skuad PSM," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement