Selasa 23 Feb 2016 16:34 WIB

Mascherano Samakan Sanchez dengan Suarez

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Alexis Sanchez
Foto: REUTERS/John Sibley
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan Barcelona Javier Mascherano mengomentari Alexis Sanchez, bintang Arsenal yang sebelumnya pernah menjadi salah satu pilar di skuat Blaugrana.

Pemain asal Argentina itu menyebut sosok Sanchez nyaris sama dengan salah satu bintang Barcelona Luis Suarez. Mascherano melihat Sanchez sama baiknya dengan  Suarez saat menguasai bola.

“Alexis (Sanchez) memiliki kemiripan dengan Suarez. Mereka sama-sama pejuang dalam menjemput bola dan mengiring bola,” kata Mascherano, dikutip dari Marca, Selasa (23/2).

Di musim panas 2014 lalu, kedatangan Suarez membuat Sanchez terdepak dari Camp Nou. El Barca saat itu berambisi memasang mantan bintang Liverpool itu bersama Lionel Messi dan Neymar. 

Sadar posisinya tak aman di Camp Nou, Sanchez memilih bergabung dengan Arsenal. Tim yang menjadikannya sebagai penyerang utama selama dua musim. 

Sanchez akan menghadapi mantan rekan-rekannya saat Arsenal menjamu Barcelona pada Kamis (25/2) dini hari WIB. Kedua tim akan berduel dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pemain timnas Cile ini bakal sering berjibaku melawan Mascherano yang bakal dipercaya menggalang lini belakang Barcelona.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement