Selasa 23 Feb 2016 20:07 WIB

'99 Persen Pemain Chelsea Inginkan Hiddink'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Guus Hiddink
Foto: Harry Engels/AP Photo
Guus Hiddink

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea John Obi Mikel mengklaim 99 persen skuat the Blues menginginkan Guus Hiddink tetap sebagai pelatih musim depan. Pelatih asal Belanda itu ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2015.

Pelatih berusia 69 tahun ini sudah menyatakan akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini. Menurut Obi Mikel, ini sudah menjadi pilihan pemilik, klub dan dewan.

"Tetapi jika Anda berbicara dengan para pemain, 98 atau 99 persen dari mereka ingin dia tinggal," kata pemain berdarah Nigeria ini, dilansir dari Sports Mole, Selasa (23/2).

Selama diarsiteki Hiddink, the Blues hanya mencatatkan satu kekalahan dalam 13 pertandingan di semua kompetisi. Karena itu Obi Mikel percaya bahwa klub harus menawarkan Hiddink kesepakatan permanen. 

"Itu tergantung pada dewan dan pada Guus jika ia ingin terus. Dia mengatakan dia ada di sini hingga akhir musim, tetapi Anda tidak pernah tahu, ia mungkin berubah pikiran," tutur pemain yang makin sering bermain sejak kedatangan Hiddink. 

Beberapa pelatih di antaranya Massimiliano Allegri, Antonio Conte, dan Diego Simeone, disebut-sebut sebagai kandidat kuat mengisi peran pelatih secara permanen di Stamford Bridge. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement