Selasa 23 Feb 2016 20:42 WIB

'Juventus Miliki Sejarah Besar untuk Taklukkan Muenchen'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Giovanni Trapattoni
Foto: Reuters/Juan Medina
Giovanni Trapattoni

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih gaek Italia Giovanni Trapattoni mengatakan, Juventus merupakan tim dengan nilai sejarah yang kuat. Meskipun begitu, ia menilai Bayern akan mampu memberi perlawanan bagi kubu tuan rumah.

Duel besar antara Juventus melawan Bayern Muenchen terjadi pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di J-Stadium, Rabu (24/2) dini hari WIB. 

Mr Trap mengatakan, kedua tim baik Juve maupun Bayern adalah klub besar dengan sejarah kuat pada dua liga berbeda. Bekal tersebut yang membuat laga ini penting untuk disimak.

"Mereka adalah dua tim dengan tradisi besar, kepribadian yang hebat dan pemain berkualitas mengisi satu sama lain, laga akan berjalan sama kuat," ujarnya kepada Tuttosport dikutip Football Italia, Selasa (23/2).

 

Pria yang pernah melatih Gli Azzurri pada periode 2000-2004 ini menambahkan, Sami Khedira mampu menjadi kunci permainan bagi Bianconeri, mengingat sang pemain mengetahui bentuk permainan Die Bavarian.

"Saya pikir Khedira menjadi solusi tepat bagi tim (Juve). Ia memiliki teknis yang baik dan yang terpenting adalah ia tersedia untuk pertandingan ini," ujar pelatih yang pernah menukangi Juventus ini.

Lebih lanjut, pria 76 tahun ini menambahkan Juve mampu mengatasi tim-tim Jerman tak terkecuali Bayern Muenchen.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement