Selasa 23 Feb 2016 21:56 WIB

'Juventus Bukan Lawan Sulit Bagi Bayern'

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pesepakbola Juventus Paulo Dybala (kiri) bersama rekannya satu tim di Stadion Juventus, Turin.
Foto: AP/Massimo Pinca
Pesepakbola Juventus Paulo Dybala (kiri) bersama rekannya satu tim di Stadion Juventus, Turin.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Bayern Muenchen, Paul Breitner mengatakan bahwa Juventus bukanlah lawan yang cukup sulit bagi Die Bavarian.

Duel dua tim raksasa Eropa akan tersaji dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2) dini hari WIB. Bayern akan bertolak ke Stadion Juventus dengan skuat yang tak ideal, mengingat badai cedera yang menerpa lini pertahanan mereka.

Namun, bagi Breitner hal itu bukanlah masalah besar lantaran bekas timnya tersebut berada di level atas.

"Saya tidak melihat adanya bahaya. Kenyataannya Bayern adalah klub top di Eropa, dan mampu menangani Juventus," kata dia seperti dikutip Football Italia, Selasa (23/2).

 

Pesepakbola yang dulu berposisi sebagai pemain bertahan ini menambahkan, tidak perlu ada kekhawatiran di laga tandang melawan Juve kali ini. Pasalnya dalam beberapa tahun kebelakang Bayern mampu mendominasi Eropa bersama Barcelona dan juga Real Madrid.

"Saya pikir Juve tidak jauh berbeda dengan PSG. Maka jika kami bermain seperti biasanya, saya rasa kami mampu mengalahkan Juventus. Berbeda dengan menghadapi Real Madrid dan Barcelona," kata pria berusia 64 tahun itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement