Rabu 24 Feb 2016 08:13 WIB

Dynamo Kiev Berharap Dapatkan Celah di Pertahanan City

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Sergei Rebrov
Foto: REUTERS/Valentyn Ogirenko
Sergei Rebrov

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Klub Ukraina Dynamo Kiev akan menjamu Manchester City dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Olimpiyskiy National Sports Complex pada Rabu (23/2) waktu setempat.  

Pelatih Dynamo Kyiv Sergei Rebrov berharap tim asuhannya bisa mengambil keuntungan dari kondisi terakhir City.

Skuat asuhan Manuel Pellegrini telah mengalami tiga kekalahan beruntun, meskipun sejumlah pemain kunci City diistirahatkan dalam kekalahan terakhir lawan Chelsea di Piala FA.

"Manchester City telah mencetak gol terbanyak di Liga Primer, jadi saya yakin mereka mengatakan mereka tidak gagal melepaskan tembakan," ujar mantan striker Tottenham Hotspur dan West Ham kepada PA Sport, dilansir dari Yahoo Sport, Rabu (24/2).

Pelatih berusia 41 ini mengatakan pentingnya menyadari potensi serangan yang dimiliki City. Apalagi dengan kembalinya Vincent Kompany, ia menilai pertahanan City kembali menyala.

Menurutnya, hasil kekalahan City dalam beberapa laga terakhir tidaklah penting dalam kompetisi ini. Karena, kata dia, Liga Champions adalah turnamen yang berbeda. 

"Tapi lawan memiliki kelemahan. Kami telah memberikan perhatian kepada mereka dan saya berharap kami akan mengambil keuntungan dari mereka," jelasnya.

Kiev belum memainkan pertandingan yang kompetitif sejak Desember, karena liburan musim dingin di Ukraina. Namun, Rebrov yakin pemainnya berada dalam kondisi yang baik. Ia mengklaim skuadnya akan berdiri dengan motivasi ganda saat berlaga. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement