Rabu 24 Feb 2016 08:32 WIB

Vidal: Sulit Tinggalkan Juventus

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Arturo Vidal
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Arturo Vidal menjadi sorotan dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Juventus versus Bayern Muenchen. Sebab, ini pertama kalinya ia kembali ke Stadion Juventus.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Bayern musim ini, Vidal merupakan salah satu pemain kunci Bianconeri dengan prestasi empat scudetti beruntun.

Laga pada Rabu (24/2) dini hari WIB itu menjadi salah satu momen emosional baginya. Untuk pertama kali, Vidal berlaga di Juventus Stadium bukan sebagai pujaan publik tuan rumah, tapi lawan.

Usai partai yang berkesudahan 2-2 itu ia diminta mengutarakan kesannya. 

 

"Sulit untuk meninggalkan Juventus, saya punya beberapa tahun yang indah di sini," kata anggota tim nasional Cile itu kepada Mediaset Premium dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2).

Namun, kata Vidal, ia harus mengambil tantangan baru dalam hidupnya. Itu yang membuat sang gelandang hijrah ke raksasa Jerman itu.

"Saya pikir sudah waktu bagi saya untuk berubah," ujar Vidal.

Selama menjalani musim perdana di Muenchen ia mengaku telah menunjukkan penampilan yang baik di lini tengah. Ia berharap situasi positif bisa terus bersamanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement