Rabu 24 Feb 2016 13:13 WIB

Cuadrado Yakin Juve Bisa Melaju ke Perempat Final, tapi...

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Juan Cuadrado (kanan) saat tampil membela Juventus melawan Sevilla
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Juan Cuadrado (kanan) saat tampil membela Juventus melawan Sevilla

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penampilan Juventus pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern Muenchen sangat fantastis. Juve yang sempat tertinggal 0-2 bisa menyamakan kedudukan dalam setengah jam terakhir.

Pemain sayap Bianconeri Juan Cuadrado ingin timnya  mengulang aksi ciamik itu. Yakni ketika Juve bertandang ke markas Muenchen tiga pekan mendatang  untuk melakoni leg kedua. (Baca: Juventus Tahan Imbang Muenchen di Turin)

"Kami perlu  meniru kinerja babak kedua kami saat ini untuk laga di Jerman nanti," kata anggota tim nasional Kolombia dikutip dari Football Italia, Rabu (24/2).

Pada intinya, Cuadrado meminta semua penggawa Juventus perlu menyadari mereka adalah tim kuat. Peluang untuk lolos ke perempat final masih terbuka lebar.

 

"Kami tahu itu tidak mudah karena Bayern tim besar.Tapi kami harus mengambil hal positif dari kinerja kami malam ini," ujar Cuadrado menambahkan.

Meski di bawah tekanan, secara statistik hasil seri di Turin tidak membuat Juve kehilangan asa.  Dalam enam kesempatan berlaga di babak konock out, Juve selalu lolos ketika bermain imbang di kandang pada duel pertama.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement