Rabu 24 Feb 2016 16:37 WIB

Gelar Perdana Raphael Maitimo untuk Arema Cronus

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Raphael Maitimo.
Foto: ANTARA
Raphael Maitimo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain anyar Arema Cronus, Raphael Maitimo mengaku puas setelah memberikan gelar perdana untuk klub barunya. Satu gelar BIC 2016 didapatnya setelah Maitimo mengantarkan Singo Edan menaklukkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (23/2).

Kemenangan di partai terakhir Bali Island Cup (BIC) 2016, cukup mengantarkan Arema mempertahankan gelar BIC. Apalagai dalam waktu dekat, Arema akan terjun ke ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Meski sudah memberikan satu gelar, Raphael Maitimo masih ingin memberikan lebih banyak gelar untuk klub barunya tersebut. Bahkan untuk bisa memberikan banyak gelar, pemain blasteran Indonesia-Belanda itu tidak terlalu memperdulikan gelar pribadi.

Maitimo juga tidak mempermasalahkan tidak bisa mencetak gol dalam ajang BIC, bagi dirinya Arema bisa menang saja sudah cukup."Setelah ini kami main di Piala Gubernur Kaltim, mudah-mudahan Arema bisa juara lagi, tapi sebenarnya yang terpenting kompetisi bisa berjalan lagi," kata Maitimo di laman klub, Rabu (24/2).

Maitimo menambahkan dengan mempersembahkan satu gelar membuat kepercayaan dirinya bermain bersama Arema meningkat. Kemudian untuk bisa memberikan kontribusi besar untuk tim, Maitimo bertekad untuk berlatih keras lagi.

Maitimo juga percaya Arema adalah salah satu tim kuat di Indonesia. Singo Edan juga, disebutnya memiliki pemain dan pelatih yang berkualitas, sehingga sudah cukup kuat untuk terjun di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur, serta Piala Bhayangkara. "Lawan-lawan di Piala Gubernur Kalimantan Timur pasti lebih kuat, kami tidak boleh jumawa," kata Maitimo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement