Rabu 24 Feb 2016 19:50 WIB

Pelatih MUFC Kenalkan Kapten Tim kepada Media

Pesepakbola Madura United FC (MUFC) mengikuti latihan di lapangan Kowel, Pamekasan, Jatim, Senin (22/2)
Foto: Antara/Saiful Bahri
Pesepakbola Madura United FC (MUFC) mengikuti latihan di lapangan Kowel, Pamekasan, Jatim, Senin (22/2)

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN  -- Pelatih Madura United Foodball Club (MUFC) Gomes De Oliver memperkenalkan kapten tim Fabiao Beltrame kepada kalangan media di Pamekasan, Jawa Timur, Rabu (24/2).

"Kami memilih Fabiano Beltrame sebagai kapten tim sepak bola Madura United ini karena ia bersedia membesarkan nama Madura di kancah nasional melalui klub ini," katanya di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, Rabu.

Pelatih MUFC datang ke kantor PWI di Jalan Panglima Sudirman Nomor 4 Pamekasan bersama Fabiao Beltrame dan beberapa official.

Menurut Gomes, pihaknya lebih memilih Fabiano sebagai kapten, karena ia dinilai mampu memimpin pemain lain di tengah lapangan.

"Kami yakin Fabiano bisa pimpin pemain lainnya di lapangan dan mereka akan ikut instruksi Fabiano," kata Gomes menjelaskan.

Bagi Fabiano, menjadi kapten dalam sebuah tim bukan hal yang baru. Sebab, pamain asing bernomor punggung 15 sudah memiliki banyak pengalaman dan pernah bergabung dengan klub sepak bola ternama di Tanah Air, seperti Persela Lamongan dan Persija, Jakarta.

Madura United FC merupakan klub sepak bola baru di Pulau Madura dan diharapkan menjadi klub sepak bola pemersatu diantara klub sepak bola yang ada di Pulau Garam itu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement