Kamis 25 Feb 2016 03:48 WIB

Babak Pertama, City Unggul 2-0 dari Dynamo Kiev

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Karta Raharja Ucu
Sergio Aguero
Foto: REUTERS/Carl Recine
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Manchester City tampil percaya diri di hadapan pendukung Dynamo Kiev, di babak 16 Liga Champions, Kamis (25/2). Bermain di Stadion Olimpiade, City tampil trengginas. Hasilnya, babak pertama City unggul 2-0.

Dari awal laga, City sudah tampil menyerang. Beberapa kali Raheem Sterling menusuk dari sektor sayap, sementara Yaya Toure merangsek dari lini kedua.

Hasilnya, pada menit ke-15, City membuat Stadion Olimpiade terdiam. Adalah penyerang Sergio Aguero yang membuat City unggul. Memanfaatkan umpan terukur Toure, penyerang asal Argentina itu pun tanpa ampun melepaskan tendangan voli ke gawang Kiev.

Gol itu membuat Kiev trsengt. Pelatih Rebrov pun memasukkan Miguel Luis Pnto veloso untuk memberi kreativitas serangan. Sayang, gol yang ditunggu tak kunjung datang.

Bahkan, City kembali menambah gol lewat gelandang kreatif David Silva. Lima menit sebelum turun minum, gelandang asal Spanyol itu mencatatkan namanya di papan skorer.

Berawal dari kerja sama Sterling dan Aguero, Silva sukses melesakkan si kulit bundar ke gawang Kiev. Skorer 2-0 untuk keunggulan City itu pun bertahan hingga turun minum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement