Kamis 25 Feb 2016 06:37 WIB

Pellegrini: City Bermain Sangat Baik

Rep: C31/ Red: M Akbar
Manuel Pellegrini
Foto: REUTERS/Andrew Boyers
Manuel Pellegrini

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Manchester City tampil gemilang dengan skor 3-1 atas  Dynamo Kiev dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga ini telah digelar di NSK Olimpijs’kyj pada Kamis (25/2) dini hari WIB.

Gol pertama dibukukan oleh Sergio Aguero pada menit ke-15, kemudian menyusul David Silva mencetak gol di menit ke-40. Sedangkan pada babak kedua, Yaya Toure berhasil merobek gawang Kiev pada menit ke-90. (Baca: Manchester City 'Kebumikan' Dynamo Kiev 3-1)

Hasil tiga gol kemenangan tersebut membuat pelatih City Manuel Pellegrini senang. Menurutnya hasil tersebut sangat baik untuk City.

''Kami bermain sangat baik, menciptakan peluang, dan menekan lawan dengan sangat baik,'' ujar Pellegrini, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (25/2).

Selain itu, Dynamo, Pellegrini mengatakan, merupakan tim yang kuat. Mereka menekan City di babak pertama. Pelatih asal Cile ini sempat ragu ketika skor City kontra Kiev masih 2-1. Tetapi akhirnya Pellegrini dapat bernapas lega ketika City mencetak gol ketiga lewat Toure.

Ia pun mengklaim skuat besutannya harus tetap waspada. Sebab, City masih akan memainkan pertandingan leg kedua di Etihad Stadium, Rabu (16/3) dini hari.

''Dalam sepak bola, anda tidak pernah berpikir semuanya selesai. Tapi gol ketiga memberikan kepercayaan diri bagi City untuk melakoni pertandingan leg kedua,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement