Kamis 25 Feb 2016 07:17 WIB

Kompany Sanjung Joe Hart

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Vincent Kompany
Foto: Reuters/Carl Recine
Vincent Kompany

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Kapten Manchester City, Vincent Kompany, melempar pujian kepada penjaga gawang Joe Hart saat timnya tampil di leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev, Kamis (25/2).

Berlaga di NSK Olimpiyskiy, Kiev, Kamis (25/2) dini hari WIB, City berhasil membawa pulang kemenangan 3-1. Hasil gemilang tersebut tak lepas dari penampilan heroik Joe Hart. Dirinya mampu tampil baik dengan mencatatakan sepanjang 90 menit pertandingan.

"Joe Hart adalah kiper luar biasa dia dapat melakukannya dengan baik," jelas Kompany seperti dikutip laman resmi dari UEFA, Kamis (25/2).

Kemenangan atas Dynamo Kiev membuat City satu langkah berada di babak perempat final Liga Champions. Modal cukup bagus tersebut akan dijadikan semangat tambahan kala berlaga di leg kedua nanti. (Baca >> Pellegrini: City Bermain Sangat Baik)

"Kami akan menjalani leg kedua dengan kesempatan yang besar untuk melaju. Kami terlihat seperti tim yang lapar untuk meraih kesukesan," tutur pemain berpaspor Belgia itu.

Lebih lanjut, Kompany  mengomentari kekalahan telak 1-5 dari Chelsea di Piala FA beberapa waktu lalu. Kompany mengatakan, Piala FA tetap menjadi target timnya sebelum akhirnya disingkirkan The Blues.

"Saya merasa sedikit kontradiksi dengan diri sendiri setelah laga di Piala FA. Saya merasa semua ajang adalah prioritas. Setiap pertandingan adalah prioritas. Sangat sulit memprediksi Anda tampil baik di semua kompetisi," sambung Kompany.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement