Kamis 25 Feb 2016 08:33 WIB

Pelatih Dynamo Kiev Beberkan Penyebab Kekalahan dari Manchester City

Rep: C31/ Red: M Akbar
Sergei Rebrov
Foto: AP Photo/Sergei Chuzavkov
Sergei Rebrov

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Pelatih Dynamo Kiev Sergei Rebrov merespons kekalahan 1-3 yang telah dialaminya dari Manchester City pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion NSK Olimpijs’kyj, Kamis (25/2) dini hari WIB.

''Ketika Dynamo Kiev mencetak gol, saya berharap kami dapat kembali menguasai pertandingan. (pada kenyataannya) kami memiliki peluang tetapi tidak bisa mencetak gol lebih banyak,'' ujar Rebrov seperti yang dikutip dari BBC, Kamis (25/2).

Rebrov mengatakan para pemain Manchester City terlihat gugup saat melakoni pertandingan di lapangan. Sebab baru kali ini City merumput di babak 16 besar Liga Champions. (Baca>>Pellegrini: City Bermain Sangat Baik)

Namun ternyata City tidak dapat dipandang sebelah mata oleh Kiev. City akhirnya menjadi tim Inggris pertama yang menang dalam pertandingan Liga Champions melawan klub Ukraina sejak Oktober 2007.

''Ketika Manchester City mencetak gol mereka, kami kehilangan kepercayaan diri (untuk menang),'' katanya.

Kiev akan bertandang ke markas Manchester City alias Etihad Stadium untuk melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (16/3) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement