Kamis 25 Feb 2016 09:35 WIB

Arsenal Masih Enggan Sodorkan Kontrak Baru pada Flamini?

Rep: C31/ Red: M Akbar
Mathieu Flamini.
Foto: AP Photos
Mathieu Flamini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kontrak gelandang Arsenal Mathieu Flamini akan berakhir pada musim panas nanti. Kabarnya Flamini digaji sebesar 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Pemain asal Prancis ini kembali ke dalam skuat utama The Gunners setelah sebelumnya menepi akibat cedera. Mmebaiknya kondisi Flamini ternyata langsung memberinya harapan terkait kemungkinan penawaran kontrak satu tahun lagi.

Mengutip Mirror, Kamis (25/2), manajemen Arsenal ternyata masih belum bersedia untuk memberikan penawaran kontrak baru kepada sang pemain. Flamini kemudian takut jika ia akan meninggalkan Emirates Stadium dalam posisi agen bebas pada akhir musim.

Selain itu, Tomas Rosicky dan Mikel Arteta juga disebut-sebut akan pergi dari Arsenal dengan kemungkinan jika klub mencari gelandang baru di musim panas ini. Sebab, klub yang diasuh oleh pelatih Arsene Wenger ini tengah mengincar pemain Southampton Victor Wanyama.

Wanyama digadang-gadang menjadi target potensial untuk meningkatkan lini tengah Arsenal. Ia mencetak tiga gol dari 77 penampilannya untuk Southampton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement