Kamis 25 Feb 2016 10:17 WIB

Imbang Lawan Atletico, Ini Komentar Pelatih PSV

Rep: C31/ Red: M Akbar
Phillip Cocu
Foto: www.zimbio.com
Phillip Cocu

REPUBLIKA.CO.ID, EINDHOVEN -- PSV Eindhoven harus rela ditahan imbang 0-0 oleh sang tamu Atletico Madrid dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut telah digelar di Philips Stadion Eindhoven, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Tidak ada yang berhasil mencetak gol dalam pertandingan ini sehingga berakhir 0-0. Namun, pelatih PSV Eindhoven Phillip Cocu sangat puas dengan hasil imbang tanpa gol. (Baca: Diego Simeone: PSV Bermain Brutal)

''Saya mengatakan sebelumnya jika kita bisa menjaga clean sheet di kandang maka PSV Eindhoven berada dalam posisi yang baik untuk leg kedua nanti,'' ujar Cocu, dikutip dari BBC, Kamis (25/2).

PSV Eindhoven gagal mencetak gol di markas sendiri dalam pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 16 September 2008. Selain itu klub Belanda ini tetap tak terkalahkan di empat pertandingan Liga Champions secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2006.

pemain PSV Gaston Pereiro diganjar kartu merah oleh wasit pada menit ke-68 setelah mendapat kartu kuning dua kali di menit ke-54 dan 68. Ia menjadi pemain PSV kedua yang menerima kartu merah dalam pertandingan Liga Champions setelah Santiago Arias di musim ini .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement