Kamis 25 Feb 2016 18:17 WIB

Diet Ketat, Ronaldo Hanya Konsumsi Buah-Buahan

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tengah menerapkan diet ketat. Ia hanya mengkonsumsi buah-buahan dalam pola makannya.

Alhasil, kabarnya berat badan striker berdarah Portugal ini berhasil berkurang sebanyak 2kg menjadi 78kg. Namun, ia dikabarkan masih berupaya agar berat badannya lebih berkurang lagi setiap tahunnya.  

Menurut surat kabar olahraga Spanyol, dilansir dari Yahoo Sport, Kamis (25/2), diet ini dilakukannya sebagai upaya untuk memperpanjang karir bermainnya di sepak bola.

Ronaldo ingin mengubah kebiasaan makannya seperti yang diterapkannya 30 tahun yang lalu. Dengan demikian, pemain berusia 31 tahun ini bisa meningkatkan kecepatan dan memastikan tubuhnya agar dapat mengatasi tuntutan pekerjaan.

Demi hal itu, Ronaldo juga memenuhi tuntutan dengan latihan pribadi yang ketat, yang awalnya dibentuk untuk membentuk otot.

Mantan bintang Manchester United ini mengakui awal pekan ini, bahwa dia bisa saja mengepakkan kariernya di bidang akting selepas pensiun dari sepak bola. Namun, CR7 mengatakan sebelumnya akan tetap berada di Santiago Bernabeu setidaknya hingga 2018 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement