Kamis 25 Feb 2016 18:55 WIB

Mertesacker Yakin Arsenal Bangkit dengan Kalahkan MU

Per Mertesacker
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan berusaha bangkit dari kekalahan pada Liga Champions di kandang lawan Barcelona dengan membidik kemenangan atas Manchester United. Kedua tim akan berhadapan dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Old Trafford, Senin (29/2) dini hari WIB.

"Kami akan pergi ke Manchester United dan kami berada dalam posisi yang baik. Kami tidak ingin menyerah," kata bek Arsenal Per Mertesacker di laman resmi klub.

Arsenal berada di posisi kedua klasemen Liga Primer Inggris di bawah Leicester City, tertinggal hanya dua poin dengan 12 pertandingan tersisa.

"Kami memiliki peluang besar untuk fokus kembali pada Liga Primer dan melupakan apa yang terjadi pada 20 menit terakhir (melawan Barcelona)," kata dia.

Arsenal tampil bagus dalam bertahan dan melakukan serangan balik pada babak pertama saat melawan Barcelona. The Gunners kemudian terpancing keluar menyerang saat para pemain Barcelona mengurangi tekanan. Tapi ini justru menjadi petaka karena dalam 20 menit terakhir Barcelona mencetak dua gol lewat serangan balik.

"Anda perlu memiliki keberhasilan kecil dalam laga tandang. Kami memiliki peluang besar pada hari Minggu (Senin dini hari WIB) untuk melakukan itu lagi dan menunjukkan bahwa kami bisa bersaing untuk gelar juara."

Arsenal yakin akan peluang mereka melawan MU yang berada pada posisi kelima dan berjarak enam angka dari zona Liga Champions. Sebab Arsenal hanya kalah sekali dari lima pertemuan melawan Iblis Merah.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement