Kamis 25 Feb 2016 20:20 WIB

Pemain Ini Mengejek Steven Gerrard dan Jamie Carragher

El Hadji Diouf
Foto: REUTERS/PHIL NOBLE
El Hadji Diouf

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- El-Hadji Diouf kembali berulah terhadap mantan rekan setimnya di Liverpool, yakni Jamier Carragher dan Steven Gerrard. Sebelumnya, Diouf sudah melontarkan kata-kata kurang sedap didengar pada Desember lalu.

Akhir tahun lalu, Diouf sempat menghina Carragher sebagai kalkun. Pun, ia menyebut Gerrard hanya lebih mementingkan diri mencetak gol ketimbang meraih kemenangan buat Liverpool.

Kembali diwawancarai majalah asal Prancis, So Foot, Diouf lagi-lagi melontarkan ucapan yang memancing kemarahan Carragher.

"Perbedaan saya dengan Jamie (Carragher) adalah bahwa saya seorang pemain kelas dunia, sedangkan dia seorang ....," kata Diouf kepada So Foot seperti dikutip ESPN, Kamis (25/2)."Seseorang yang hanya bisa menerbitkan buku. Dia hanyalah seorang pecundang".

Tidak hanya mengejek Carragher, Diouf juga melontarkan kata-kata kurang sedap ke arah Gerrard.

 Saya bersama Timnas Senegal selama bertahun-tahun dan 14 jutaan fans mendukung saya. Apa yang saya persembahkan untuk Senegal tidak bakal pernah bisa dia (Gerrard) lakukan bersama Inggris meski 100 kali perbandingannya. Dia tidak pernah melakukan apapun di Piala Dunia dan Piala Eropa," kata Diouf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement