Kamis 25 Feb 2016 22:10 WIB

'Alex Teixeira Masih Bermimpi ke Liga Primer Inggris'

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Alex Teixeira
Foto: Youtube
Alex Teixeira

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Gelandang Brasil Josef De Souza menyatakan mantan rekan setimya Alex Teixeira masih bermimpi bermain di Liga Primer Inggris. Meskipun ia sebelumnya menolak kesempatan ke Liverpool dan memilih pindah ke Liga Super Cina. 

Gelandang timnas Brasil ini bergabung dengan Jiangsu Suning dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer 38 juta pound pada Januari lalu. Meskipun, ia secara terbuka mengakui ingin menandatangani kontrak dengan the Reds. 

"Saya berbicara dengan Alex, dan sungguh, dia berbicara bahwa hal itu baik untuk pergi ke Liverpool. Dan kemudian saya berbicara dengan dia lagi, ketika ia menandatangani untuk klub Cina," kata gelandang klub Turki Fenerbahce ini, dilansir dari Sportsmole, Kamis (25/2).

Tim asuhan Juergen Klopp itu dikabarkan membuat dua tawaran, yang salah satunya kabarnya akan mencapai 28juta pound. Namun, mereka gagal dalam perburuan. Dan akhirnya, Teixeira bergabung dengan revolusi Cina. 

De Souza mengatakan Teixeira masih terbuka suatu hari nanti untuk bermain bersama the Reds. De Souza merupakan teman dari Teixeira dan pernah bermain besama di Vasco Da Gama. 

"Dan Alex, saya bisa mengatakan bahwa dia benar-benar bersedia untuk pergi ke Liga Primer, dan ia masih menyimpan mimpi itu, dari apa yang dia bilang, dalam hatinya," jelasnya. 

"Tentu saja, dia ingin bermain untuk Liverpool, bermain di Liga Primer. Tapi itulah yang terjadi, sepak bola memiliki hal-hal ini. Saya pikir itu baik baginya, baik untuk keluarganya."

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement